Ratusan pertanyaan yang berani Anda tanyakan hanya ketika setengah sadar yang akan dibahas pada http://tanyajawab.blogspot.com

Kamis, 16 Juni 2011

Contoh Lamaran Kerja


Kertosono, 23 April 2011


Perihal : Lamaran Pekerjaan

      Kepada
Yth. Kepala Sekolah TK ULUL ALBAB
      di 
Pandantoyo


Dengan Hormat

Yang bertanda tangan di dawah ini :
nama                            : Ardiani Acnadia Dwi Puteri
tempat/tanggal lahir     : Sidoarjo, 18 Mei 1992
jenis kelamin                 : Perempuan
agama                            : islam
pendidikan                    : S-1 PG-PAUD
alamat                            : Jl. Werkudoro no. 56 Ds. Kepuh Kec. Kertosono


Dengan ini saya menyampaikan permohonan lamaran bekerja kepada ibu, kiranya saya dapat di terima sebagai guru Honorer di sekolah yang ibu pimpin, sebagai pertimbangan Ibu bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah/STTB yang telah di legalisasi oleh pejabat yang berwenang
  2. Fotocopy Transkrip Nilai yang telah di legalisasi oleh pejabat yang berwenang
  3. Pas foto Ukuran 3x4  (Berwarna 3 lembar)

Besar harapan saya agar bapak dapat mempertimbangkan lamaran saya ini.


Demikian Untuk Maklum dan Terimakasih


                                                                                                                                                      Hormat Saya


                                                                                                                                       Ardiani Acnadia Dwi Puteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar